Kamis, 08 Agustus 2013

Jasa Rental Mobil Solo Laris Manis

Jasa Rental Mobil Solo Laris Manis - Kendati Lebaran masih cukup lama, namun sejumlah pengusaha sewa mobil Solo, Jawa Tengah, mengaku sebagian besar armadanya telah dipesan. Salah satu Pemilik perusahaan rental mobil Solo mengatakan, sejak awal puasa setiap Ramadan, armadanya sudah mulai dipesan. Pemesannya kebanyakan dari luar kota, seperti Jakarta, Medan, Bandung, dan lainnya.



“Umumnya mereka datang dari kota asalnya menumpang pesawat atau kereta, kemudian menyewa mobil untuk berkeliling ke sanak saudara berhalal bihalal,” jelasnya. Perusahaan yang sudah 10 tahun menekuni bisnis penyewaan mobil itu mengaku bahwa hingga hari ini sudah 70 persen armadanya dipesan untuk waktu pemakaian H-2 hingga H+6 Lebaran.

Hal senada dikemukakan pemilik rental yang lain, Sepekan menjelang Lebaran hingga pasca-Lebaran, armadanya dipastikan beroperasi semua. Hingga hari ini sudah 80 persen armadanya dipesan. Soal tarif, dia mengakui khusus untuk Lebaran berlaku tarif berbeda dibanding hari biasa. Besarnya bisa mencapai dua kali lipat. Perhitungan biaya sewa pun tidak lagi berdasarkan jam, namun tanggal.

0 komentar:

Posting Komentar

Older Post ►